Cover Image of Download Kumpulan Lagu Dian Anic Terbaru Offline 2021 4.0 APK

4.5/5 - 227 votes

ID: com.dangdutraya.kumpulan_lagu_dian_anic_terbaru_offline

Download APK now

The description of Kumpulan Lagu Dian Anic Terbaru Offline 2021


Didalam pelaksanaan ini anda dapat memutar lagu-lagu Tarling Dian Anic Terbaru secara offline yg dinyanyikan sang DIAN ANIC. Daftar lagu antara lain Melekan Demen, Kecewa ,Turu Ning Pawan, Kawin Karo Bayi, Lanang Garang & lagu-lagu lainnya. Kualitas lagu/mp3 di pada pelaksanaan ini mempunyai kualitas audio yang jernih & enak didengar kapanpun & dimanapun.

Apabila kalian merupakan salah satu penikmat musik dangdut tarling cirebon tentu sudah samgat kenal sekali menggunakan lagu dian anic tarling cirebon dengan suaranya yg spesial dan enak sekali didengarkan lagu beliau anic lengkap offline selalu sebagai keliru satu teman berjoget dangdut & kini kami hadir membawa pelaksanaan LAGU DIAN ANIC TARLING OFFLINE LENGKAP yang didalamnya masih ada deretan mp3 tarling dian anic dangdut koplo yg cocok dijadikan sahabat santai mendengarkan lagu tarling cirebon non stop seharian tanpa jarak. Kami hadir menggunakan menaruh kualitas suara jernih dari lagu dian anic full album dangdut tarling lengkap.

Song List:
01.Kecewa
02.Rongpuluh Ewu
03.Terlalu Bahagia
04.Kawin Karo Bayi
05.Kanggo Kakang
06.Lanang Garang
07.Ayang Ayang
08.Remuk Balung
09.Dermayu Hongkong
10.Pengen Di Sayang
11.Barjo
12.Yaman Madu
13.Batur Seklambu
14.Cinta Kilat
15.Runtah Blarak
16.Ngudag Cinta
17.Njaluk Ibuh
18.Gendeng Mlorod
19.Tanggul Kali Bangkir
20.Kecewa II Live
21.Dagang Pindang Cover
22.Mangan Ceplik Sewu

Untuk Fitur lengkapnya dari aplikasi ini :
* Gratis
* Aplikasi sederhana dan mudah di gunakan
* Aplikasi ringan
* Kualitas Audio Jernih QHD
* Terdapat Banyak Lagu (30 lagu) Terbaru
* Tidak pakai paket data / kuota saat digunakan
* Shufle dan repeat
* Background playing
* Lagu tidak mati meskipun membuka aplikasi lain
* Next Otomatis

Jika Anda Menikmati Aplikasi ini, Jangan Lupa Untuk menilai aplikasi ini dan tinggalkan komentar. Sampaikan pendapat Anda tentang aplikasi kami dan apa yang kami butuhkan untuk meningkatkannya demi pengalaman pengguna yang baik.

Ayo dong download aplikasi Lagu Tarling Dian Anic Terbaru Offline ini, dan dengarkan lagu lagunya secara gratis karena semua lagu sudah ada dalam aplikasi ini.

Disclaimer :
Semua konten dalam aplikasi ini bukan merek dagang kami, Aplikasi ini dibuat oleh Fans dan hanya untuk fans DIAN ANIC ( Unofficial ).Pengguna lagu semata - mata untuk kepentingan menghibur. Kami hanya mendapatkan konten dari mesin pencari dan situs web. Hak cipta dari semua konten dalam aplikasi ini sepenuhnya dimiliki oleh pencipta, musisi dan label musik yang bersangkutan. Jika Anda adalah pemegang hak cipta dari lagu-lagu yang terdapat dalam aplikasi ini dan tidak suka lagu Anda ditampilkan, silakan hubungi kami melalui pengembang email dan beri tahu kami tentang status kepemilikan Anda pada lagu tersebut.
Show more
  • Category

    Music
  • Requirements:

    Android 4.1+

Kumpulan Lagu Dian Anic Terbaru Offline 2021 4.0 APK for Android 4.1+

Version 4.0 for Android 4.1+
Update on 2021-03-05
Installs 10.000++
File size 53.636.130 bytes
Permissions view permissions
What's new - Perbaikan Aplikasi 2021

Hit APK
Show more