Cover Image of Descargar Amalan Bulan Ramadan 2020 1.0 APK

0/5 - votos

ID: com.bgsinsurance.amlnloans

Descargar APK ahora

La descripcion de Amalan Bulan Ramadan 2020


Sebentar lagi bulan Ramadhan akan menghampiri kita. Sudahkah kita mempersiapkan diri untuk menyambutnya?

Bulan Ramadhan, kita sebagai muslim semua diperintahkan untuk menjalankan ibadah wajib puasa Ramadhan dan zakat fitrah sebagai sarana taat kepada Allah, dan Allah Ta’ala memberi ampunan-Nya untuk kita yang menunaikan ibadah tersebut ikhlas karenaNya.

Selain itu, bulan ramadhan adalah bulan yang penuh dengan kebaikan, setiap amal kebaikan dilipatgandakan, setiap dosa diampuni jika seorang hamba kembali kepada Allah (bertaubat), Ramadhan adalah bulan penuh ampunan.

Oleh karena itu, jangan sampai kita melewatkan bulan mulia ini, bulan penuh ampunan dan kesempatan terbaik untuk bertaubat. Tidak sedikit pula, seorang hamba yang tidak mendapatkan apa-apa dari berpuasa kecuali lapar dan haus, dalam hadits riwayat Ath-Tahbrani,

“Betapa banyak orang berpuasa yang tidak mendapatkan apa-apa dari puasanya kecuali hanya menahan lapar dan dahaga saja.”
(HR. Ath-Thabrani)

Untuk itu, mari kita tunaikan ibadah puasa ramadhan dan amalan-amalan sunnah lainnya dengan sungguh-sungguh dengan ikhlas dan sebagai sarana ketaatan kita kepada Allah Swt.

Selain ibadah wajib dibulan ramadhan, amalan sunnah (ibadah sunnah) juga kita maksimalkan sebagai sarana taat dan mendekatkan diri kepada Allah Swt.

Amalan-amalan sunnah ini bisa menjadi pelengkap atau penyempurna ibadah wajib kita di bulan Ramadhan.

Amalan Bulan Ramadhan

Telah Allah Swt. sampaikan dalam firmanNya di surat Al Qadar, bahwasannya Al Quran Allah diturunkan pada saat Bulan Ramadhan tepatnya pada malam Lailatul Qadar,

“Sesungguhnya Kami telah menurunkannya (Al Quran) pada malam kemuliaan (lailatul qadar)” (QS. Al-Qadar: 1).

Oleh karena peristiwa itu, Ramadhan juga dikenal sebagai bulan Al Quran. Berikut amalan-amalan yang berkenaan dengan bulan Al Quran dan amalan lain yang bisa kita kerjakan, semoga Allah Swt meridhoi kita semua.

Terimakasih semoga bermanfaat. Selamat menunaikan ibadah puasa.
Soon the month of Ramadan will come to us. Have we prepared to welcome him?

In the month of Ramadhan, we as Muslims are all ordered to carry out the obligatory worship of Ramadan and zakat fitrah as a means of obedience to Allah, and Allah Ta'ala gives His forgiveness for us who perform the worship sincerely because of Him.

In addition, the month of Ramadan is a month full of goodness, every good deed is multiplied, every sin is forgiven if a servant returns to Allah (repent), Ramadan is a month full of forgiveness.

Therefore, we must not miss this glorious month, the month of forgiveness and the best opportunity to repent. Not a few anyway, a servant who does not get anything from fasting except hunger and thirst, in the hadith narration of Ath-Tahbrani,

"How many fasting people get nothing out of their fast except to just endure hunger and thirst."
(HR. Ath-Thabrani)

For that, let us perform Ramadan fasting and other Sunnah practices seriously and sincerely and as a means of our obedience to Allah.

In addition to compulsory worship in the month of Ramadan, the practice of sunnah (sunnah worship) is also maximized as a means of obedience and getting closer to Allah.

The practices of this sunnah can be a complement or perfect our compulsory worship in the month of Ramadan.

Practicing the Month of Ramadan

Allah Most High. convey in His words in the Surah Al Qadar, that the Al-Qur'an of Allah was revealed during the month of Ramadan precisely on the night of Laylat al-Qadr,

"Verily, We sent it down (the Koran) on the eve of glory (Laylat al-Qadr)" (QS. Al-Qadar: 1).

Because of that event, Ramadan is also known as the month of the Koran. Following the practices relating to the month of the Qur'an and other practices that we can work on, may Allah bless us all.

Thank you hopefully useful. Happy fasting.
Mostrar más

Amalan Bulan Ramadan 2020 1.0 APK por Android 4.1+

Versión 1.0 por Android 4.1+
Actualización sobre 2020-03-12
Instala 0++
Tamaño del archivo 15.771.040 bytes
Permisos ver permisos
Qué hay de nuevo Amalan Bulan Ramadhan Terlengkap 2020

Pulse APK
Mostrar más