Cover Image of 下载 Iwan Fals Full Album Mp3 Offli  APK

0/5 - 选票

ID: com.trowbackmemories.iwanfalsfullalbummp3offlineterlengkap2021

立即下载 APK
How to install APKs bundle(.zip)

的描述 Iwan Fals Full Album Mp3 Offli


Buat kalian penggemar Lagu Iwan Fals ayo download segera aplikasi Iwan Fals Full Album Mp3 Offline Terlengkap 2021 ini.

Aplikasi Iwan Fals Full Album Mp3 Offline Terlengkap 2021 ini merupakan aplikasi musik terbaru dengan tampilan yang menarik, mudah digunakan dan memiliki banyak fitur pilihan.


Iwan Fals memiliki nama asli yaitu Virgiawan Listanto, lahir di Jakarta 3 September 1961, iwan fals ialah seorang penyanyi, musisi, pencipta lagu, dan kritikus. Gaya bermusiknya telah dikatakan sebagai pop, rock, country, dan folk pop dan liriknya banyak menceritakan masa-masa kelam era 1970 hingga 1980-an di bidang politik.


Lewat lagu-lagunya, ia 'memotret' suasana sosial kehidupan Indonesia pada akhir tahun 1970-an hingga sekarang, kehidupan dunia pada umumnya, dan kehidupan itu sendiri. Kritik atas perilaku sekelompok orang (seperti Wakil Rakyat, Tante Lisa), empati bagi kelompok marginal (misalnya Siang Seberang Istana, Lonteku), atau bencana besar yang melanda Indonesia (atau kadang-kadang di luar Indonesia, seperti Ethiopia) mendominasi tema lagu-lagu yang dibawakannya. Namun, Iwan Fals tidak hanya menyanyikan lagu ciptaannya sendiri tetapi juga sejumlah pencipta lain.


Berikan rating bintang 5 untuk aplikasi Iwan Fals Full Album Mp3 Offline Terlengkap 2021 ini dan tinggalkan saran kalian dikolom komentar.
展示更多
  • 类别

    娱乐
  • 要求:

    Android Varies with device+

Iwan Fals Full Album Mp3 Offli Varies with device APK 为了 Android Varies with device+

版本 Varies with device 为了 Android Varies with device+
更新于 2022-09-01
安装 100++
文件大小 96.875.060 bytes
权限 查看权限
什么是新的 Aplikasi Pemutar Lagu Iwan Fals Full Album Mp3 Offline Terlengkap 2021

版本历史:

展示更多
命中 APK
展示更多