Cover Image of 下载 Lagu Exo Lengkap Mp3 Offline L  APK

0/5 - 选票

ID: com.trowbackmemories.laguexolengkapmp3offlineloveshot2021

立即下载 APK
How to install APKs bundle(.zip)

的描述 Lagu Exo Lengkap Mp3 Offline L


Aplikasi Lagu Exo Lengkap Mp3 Offline Love Shot 2021 ini merupakan aplikasi yang dibuat untuk kalian fans dari grup boyband Korea Selatan yaitu EXO.


Exo (bahasa Korea: 엑소; sering ditulis sebagai EXO) adalah sebuah boy band Korea Selatan-Tiongkok berbasis di Seoul, dengan sembilan anggota: Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O., Kai, Sehun, Xiumin, Lay, dan Chen.Grup ini dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2011 dan debut pada tahun 2012.

Musik mereka memasukkan aliran seperti pop, hip-hop, dan R&B, dan juga aliran electronic dance music seperti house, trap, dan synth-pop.Exo merilis dan membawakan musik dalam Bahasa Korea, Mandarin, dan Bahasa Jepang.Grup ini menempati posisi lima besar sebagai selebritas paling berpengaruh dalam daftar Forbes Korea Power Celebrity tiap tahun dari 2014 sampai 2018, dan telah dijuluki ""boy band terbesar di dunia"" dan ""kings of K-pop"" oleh media.


Album pertama Exo XOXO (2013), yang menghasilkan hit terobosan ""Growl"", mendapat sukses kritis dan komersial. Lagu ini terjual lebih dari satu juta eksemplar, membuat Exo menjadi artis Korea terlaris dalam 12 tahun.Album-album dan EP berikutnya juga mendapat penjualan tinggi, dengan semua album studio masing-masing terjual lebih dari satu juta eksemplar.


Buruan download aplikasi Lagu Exo Lengkap Mp3 Offline Love Shot 2021 ini sekarang dan berikan rating bintang 5 pada aplikasi Lagu Exo Lengkap Mp3 Offline Love Shot 2021 ini. Terimakasih
展示更多
  • 类别

    娱乐
  • 要求:

    Android Varies with device+

Lagu Exo Lengkap Mp3 Offline L Varies with device APK 为了 Android Varies with device+

版本 Varies with device 为了 Android Varies with device+
更新于 2022-07-26
安装 100++
文件大小 94.153.906 bytes
权限 查看权限
什么是新的 Lagu Exo Lengkap Mp3 Offline Love Shot 2021 adalah apk musik untuk penggemar exo

版本历史:

展示更多
命中 APK
展示更多